Ayam Crispy & Bandeng Empuk Rawa Belong

ayam crispy rawa belong

Resto Best FriedChicken Exprezz Jl. Salam Raya, Kel. Sukabumi Utara, Kec, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Resto Best Fried Chicken Exprezz 

Jl. Salam Raya Kel.Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk

Jakarta Barat (Samping Pegadaian Di Daerah Rawa Belong)

Menu Spesial :

Ayam Goreng Crispy

Bandeng Empuk Tanpa Duri Isi Daging Ayam, Sapi, Udang dan Original

Sedia :

Ice Cream Daging Durian

Cappucino Ice Cream Durian

Fanta Ice Cream Durian

Melayan Paket Hemat Pesta (PHP) Untuk Ulang Tahun, Arisan, Majlis Ta’lim, Rapat, Seminar, DLL

Minimal Order 25 Box Hubungi No Tlp. 085880320853

120x60Denah Lokasi

Luar Biasa !! Ibu Ini Wakafkan Usianya Untuk Jadi Relawan Hingga Tutup Usia

profil-marnah-2Sampai menutup usia saya, Insya Alloh saya akan membantu masyarakat, itulah ungkapan komitmen dari seorang Marnah (68 ) yang telah tertanam menjadi tekad kuatnya yang telah berkecimpung menjadi kader  kesehatan di Desa Cibentang, Bogor, Jawa Barat. Baca Lanjutannya…

SEX

imagessexKalau kita menyebutkan nama alat kelamin kita, orang akan menganggap kita kurangajar, atau kalau kita masih anak-anak, maka kita pasti akan ditampar oleh orangtua kita. Padahal itu ‘kan memang namanya, kayak: jantung, paru-paru, tulang, darah, daging, mata, telinga, hidung, mulut, dan lain-lainnya ?! Baca Lanjutannya…

Marka Jalan

images (8)Setiap kita mesti tahu dan kenal dengan marka jalan. Ya, tanda berupa simbol- simbol yg dibuat sebagai penuntun bagi para pengguna jalan agar tertib dan teratur dalam berlalu lintas. Selain juga sebagai tanda keselamatan di jalan.

Apajadinya jika marka jalan tersebut tidak ada atau tidak diikuti sesuai dengan tanda petunjuk dan aturan. Contoh saja, simbol warna merah, hijau dan kuning pada lampu dipersimpangan atau perapatan jalan yg menandakan kendaraan harus berhenti, jalan dan hati- hati. Baca Lanjutannya…

Gue Heran Sama PKS

relawan pksSiapa yang ga kenal sama PKS ? Iya Partai keadilan Sejahtera yang sekarang jadi nomor urut 3.

Hampir semua orang pasti kenal PKS. Yah minimal pernah dengar dari obrolan orang-orang. Gimana orang ga kenal, hampir setiap hari media sering memberitakan, baik di TV, koran ataupun media online. Baca Lanjutannya…