Gue Heran Sama PKS

relawan pksSiapa yang ga kenal sama PKS ? Iya Partai keadilan Sejahtera yang sekarang jadi nomor urut 3.

Hampir semua orang pasti kenal PKS. Yah minimal pernah dengar dari obrolan orang-orang. Gimana orang ga kenal, hampir setiap hari media sering memberitakan, baik di TV, koran ataupun media online.

Tapi kalau ditanya apa itu PKS, pasti kompak jawabnya Partai Korupsi Sapi. Sebab hampir berita yang sering muncul di setiap media selalu mengabarkan tentang kasus sapi yang melibatkan presidennya, LHI.

Trus sekarang, yang gue heran walaupun banyak berita buruk yang di hembuskan oleh media tentang PKS, belum lagi banyak para hater yang menghujat, nyatanya kader dan simpatisan PKS tetep aja solid, kaga bergeming ataupun lari meninggalkan PKS. Kenapa ya ?

Coba aja bayangin, di tengah hujatan orang dan berita-berita yang menjelek-jelekan PKS, mereka tetep aja mau kerja buat masyarakat pake bendera PKS. Buktinya sekarang nih, pas banjir terjadi dimana-mana khususnya Jakarta.

Banyak posko PKS yang berdiri dan relawan yang siap membantu untuk terlibat. Mereka dengan senang hati mau bantu masyarakat. Padahal waktu PILKADA jagoannya kalah.

Lebih parahnya lagi, para relawannya itu mau mati-matian bekerja di posko, dan hampir 24 jam, padahal mereka kaga dibayar. Coba aja loe tanya ?

Dan yang ibu-ibunya nih, selain sibuk menggalang bantuan, mereka juga sibuk masak di dapur umum posko banjir setiap hari. Padahal kan udah sibuk ngurus rumah tangga ya ?

Kayaknya mereka berbuat bukan karena pujian dan hujatan orang. Sebab kalau orang yang udah di puji trus beramal banyak itu biasa, tapi kalau udah di hujat dan amalnya makin banyak itu ruarrr biasa.

Jadi sebenernya, apaan sih yang mereka cari ? Cuma hati nurani yang bisa menjawab.

Walaupun beritanya sudah banyak yang jelek tentang PKS, trus para hater kerja keras menyerang PKS, tapi tetep aja tuh kader dan simpatisannya loyal dan mau berbuat untuk masyarakat. Makanya gue heran sama PKS.(@anakrabel)

About mjundi

aslibetawi rawabelong, hobby berpetualang, baca buku, olahraga, and wirausaha dll dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: