500 Tokoh Meriahkan Halal Bi Halal PKS Jakarta Barat

Jakarta Barat – Sekitar 500 tokoh masyarakat se Jakarta Barat menghadiri acara Halal Bi Halal DPD PKS Jakarta Barat di Twin Plaza Hotel Jl. Jend. S. Parman Palmerah Jakarta Barat, Ahad, 18 September 2011.

Dalam acara itu di hadiri oleh sejumlah tokoh internal partai, Ir. Triwisaksana MSc Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Achmad Rilyadi,SE Anggota Legislatif DPR RI, Drs. H. Nasrullah, SE dan Rois Hadayana Syauqi, SH Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta serta seluruh jajaran pengurus DPD PKS Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Ir. Arkeno Nurdin Ketua DPD PKS Jakarta Barat, menjelaskan,  bahwa acara ini di gagas sebagai bagian dari penghormatan kepada para tokoh yang telah berjuang bersama-sama PKS untuk memenangkan partai di  Jakarta Barat.

“Ini adalah bentuk rasa syukur dan terima kasih kita kepada para tokoh semua” ujarnya.

Selain itu, di paparkan pula kegiatan-kegiatan partai yang berlangsung selama bulan Ramadhan seperti Bazar Merdeka, buka puasa bersama tokoh masyarakat dan Itikaf kader selama 10 hari terakhir di bulan Ramadhan.

“Di PKS itu ada kebiasaan untuk itikaf di Masjid selama 10 hari terakhir di bulan Ramadhan yang di intruksikan kepada seluruh kader,  sebagai bagian dari usaha kader untuk mendekatkan diri kepada Allah agar memenangkan partai dakwah ini di Jakarta Barat”  Ungkapnya yang di sambut dengan pekikan takbir oleh seluruh hadirin.

Dilanjutkan sambutan Ir. Triwisaksana MSc  yang menyampaikan kekagumannya  karena banyaknya para tokoh yang hadir memenuhi undangan acara tersebut . “Insya Allah ini menunjukkan bahwa PKS di  Jakarta barat siap menang besar”  Katanya.

Dipaparkan olehnya bahwa kemeriahan dan  banyaknya jumlah pendukung dibutuhkan untuk kemenangan partai dakwah seperti yang di lakukan oleh Rasulullah SAW ketika menaklukkan kota Makkah waktu itu dengan mengumpulkan dan memobilisasi para Sahabat dan kaum muslimin.

“Ini juga merupakan tanda-tanda kemenangan di  Jakarta Barat yang  mudah-mudahan dakwah melalui PKS di Jakarta Barat dan di tempat lainnya akan memenangkan perjuangan ini” Ujarnya.

Acara yang berlangsung hingga siang hari ini di akahiri dengan pembacaan do’a, ramah tamah dan foto bersama jajaran pengurus DPD PKS Jakarta Barat dengan para tokoh masyarakat. (mjundi)

Tag:, , , ,

About mjundi

aslibetawi rawabelong, hobby berpetualang, baca buku, olahraga, and wirausaha dll dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: