Solusi Mempertahankan Cinta Dalam Pernikahan

Sering kali kita mendengar atau membaca keluh kesah dalam pernikahan, dari mulai sang suami selingkuh, istri yang kurang baik, atau masalah finansial. Namun dalam kenyataan banyak perceraian terjadi karena perselingkuhan, ada apa dan bagaimana solusinya, berikut ini ulasannya :

1. Komunikasi
Komunikasi sangat penting dalam sebuah rumah tangga, baik ketika sang suami emosi atau bahkan sang istri yang sedang naik pitam. Upayakan dalam berkomunikasi dengan pihak yang sedang emosi dengan sikap sabar dan mendengar, biarkan amarah itu reda dan tunggu saatnya untuk berkomunikasi yang lebih baik. Berkomunikasi yang baik dan mudah di ingat dan didengar oleh pasangannya adalah setelah melakukan hubungan sexual.

2. Selesaikan masalah segera
Masalah dalam rumah tangga tentulah banyak sekali, namun alangkah baiknya dan benar, jika masalah itu harus diselesaikan hari itu juga, semakin berlarut anda menyelesaikan masalah, semakin anda akan terombang-ambing untuk mengambil keputusan. Pikirkan dengan tenang dan tarik nafas dalam-dalam, untuk mengingat dan fokus pada permasalahan, ingatlah bahwa pasangan anda bukan MUSUH utama anda yang harus anda bantai.

3. Selalu ada alasan untuk bersama
Jika sebuah keadaan sudah tidak memungkinkan bagi anda untuk dapat melanjutkan pernikahan, alangkah baiknya anda untuk selalu ingat pada keindahan saat bersama, ceriakanlah hati anda bersama pasangan anda. Buatlah 10 alasan dalam hidup anda kenapa anda mencintai pasangan anda. Hindari sebuah alasan karena anak atau orang tua, karena hal ini tidak menjadikan rumah tangga anda lebih sehat.

4. Rahasiakanlah masalah rumah tangga
Dalam hidup ini selalu ada yang baik dan buruk, namun kita tidak pernah tahu bagaimana perasaan orang lain terhadap pernikahan anda, apakah mereka senang atau mereka bijaksana dalam menyikapi permasalahan anda, selama anda mencintai dan menginginkan pernikahan berjalan alangkah baiknya masalah itu diselesaikan diantara suami istri dan dirahasiakan, namun jika sudah menginjak pada kekerasan rumah tangga segera hubungi keluarga terdekat, jangan jadikan diri anda sebuah sasaran emosi yang berlebihan

5. Kelebihannya ada pada Anda
Anda mungkin mempunyai 1000 kekurangan di mata pasangan anda, tapi anda mempunya 1 juta kelebihan yang dia tidak sadari. Perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah rumah tangga berawal dari ketidak puasan pasangan anda terhadap diri anda. Intropeksi dan bicarakanlah jika sesuatu yang tidak berkenan dengan pasangan anda. Sebuah pepatah mengatakan bahwa susu sebelanga rusak oleh nila setitik, adalah arti yang dalam sebuah pernikahan, ketika kebaikan anda menjadi sirna hanya karena 1 kesalahan.

6. Dengarkanlah
Sebuah pernikahan hanya menjadi momok dalam hidup anda jika anda tidak saling mendengarkan dan meyakini perubahan, keinginan pasangan anda adalah TITAH sang RAJA bagi diri anda, selama pernikahan berjalan sehat, tentunya anda inginkan menjadi IDOLA bagi pasangan anda

7. SEX
Banyak pasangan suami istri yang gagal dalam pernikahannya dikarenakan hal ini, sebaik-baiknya anda, alangkah baiknya anda menjadi seorang pelacur bagi pasangan anda di ranjang atau menjadi seorang pejantan yang garang di ranjang. SEX adalah mutlak, pria ingin diakui kejantanannya dan wanita ingin di sentuh dengan kelembutan. Hanya untuk mudah di Ingat, SEX yang SEHAT tentunya.

8. CINTA
Cinta adalah alasan mutlak yang anda harus miliki ketika anda menikah dengan pilihan anda, jika sebuah kesadaran akan cinta sudah tidak ada dalam pasangan anda, segera anda cari dan selesaikan dengan sebuah romantisme, sebuah perjalanan, sebuah cerita dan tentunya untuk membangkitkan gelora asmara diantara pasangan anda.

Hanya untuk mengingatkan, perceraian dan pernikahan dikarenakan 2 orang dan atas kesadaran masing-masing, jadi kenapa harus bercerai….??

Copy by :

http://pondok-cerita.blogspot.com

Tag:,

About mjundi

aslibetawi rawabelong, hobby berpetualang, baca buku, olahraga, and wirausaha dll dech

2 responses to “Solusi Mempertahankan Cinta Dalam Pernikahan”

  1. s.berhitu says :

    Karena kepuasan seksuel saya tidak dapatkan dari iistri saya tercinta untuk memenuhi sasrat seksuel yg begitu membawa terpaksa aku harus jatuh cinta pada istri nakakku sendiri, dan peristiwa ini memang kisah nyata. Terpaksa percereain terjadi dan istri dan anak-anakku.

    Karena dengan terus terang saya katakan bilah gairah seksuelku tibah istri tidak dapat melayaniku..ini membuat masalah terbesar dalam hidupku.
    Begitu ketemu dengan istri anakku sendiri, dan seksuel kita berdua sangat berapi-api dan memang masing-masing membutukan kepuasan yang sangat men dalam. Ya saya akui ini memang dosa dalam perzinahan.

    Seperti cerita Daud dalam alkitab jatuh cinta pada istri Uria….mengapa itu masalah bisa terjadi…? pria membutukan seksuel ini pengalaman dalam kebutuhan seksuel.

    Mohon respon dalam persoalan ini. dan saya membutukan penerangan dengan jelas dalam seksuel seorang suami yang sebenarnya sang istri harus memberikan, ternyata tidak dapat dipenuhi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: