ISTRIKU

Umi.. begitu aku memanggilmu, wanita yang telah melahirkan dua orang anak  yang menjadi belaian hatiku karena engkau adalah istriku.

 

Engkau wanita yang senantiasa menyambutku saat aku pulang kerumah, rumah kecil dan mungil yang saat ini kita tinggal bersama karena engkau adalah istriku.

 

Engkau wanita yang senantiasa menjadi penghibur dari rasa lelah dan penyejuk dari dahaga saat menghigapiku, dengan sentuhan belaian kasih sayang keikhlasanmu padaku dan secangkir teh hangat suguhanmu untukku karena engkau adalah istriku.

 

Ketika sulit melanda dalam hidupku engkau wanita pertama yang tahu dan akan menjadi penyemangat agar aku tegar dan mampu bersabar dalam hidupku karena engkau adalah istriku.

 

Saat khilaf dan alfa kau dapati dalam diriku, dengan tutur kata lembut dan halusmu sampaikanlah nasihatmu sebagai pengingat diriku kerena engkau adalah istriku.

 

Ku ingin senantiasa melihat kecantikan dan keindahan wajahmu dalam keseharianmu karena engkau adalah istriku.

 

Anak-anakku senantiasa berada dalam didikanmu dengan kecerdasan serta belaian lembut dan kasih sayangmu agar mereka menjadi generasi penerus terbaiku karena engkau adalah istriku.

 

Ridho Allah adalah ridhoku untukmu, engkaulah yang dapat memberikan semangat bagi diriku agar aku senantiasa mampu memberikan cinta kepadamu diatas ridho Allah karena engkau adalah istriku.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag:

About mjundi

aslibetawi rawabelong, hobby berpetualang, baca buku, olahraga, and wirausaha dll dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: